1001 Teh, Dari Asal Usul, Tradisi, Khasiat, Hingga Racikan Teh

ISBN: 978-979- 29 - 141
Kategori: Buku DRM
Penerbit: Andi
978-979- 29 - 141
Dibaca: 0 kali
Menikmati secangkir teh panas di pagi hari sungguh terasa hangat dan menyegarkan. Duduk di pinggir jendela, sambil menikmati segarnya udara pagi dengan ditemani secangkir teh, pasti akan terasa lebih lengkap. Asap mengepul yang keluar dari cangkir disertai aromanya yang harum akan semakin menggod...

Menikmati secangkir teh panas di pagi hari sungguh terasa hangat dan menyegarkan. Duduk di pinggir jendela, sambil menikmati segarnya udara pagi dengan ditemani secangkir teh, pasti akan terasa lebih lengkap. Asap mengepul yang keluar dari cangkir disertai aromanya yang harum akan semakin menggoda untuk dinikmati. Sebelum meneguknya, cium dulu aromanya, lalu seruput pelan-pelan. Terasa lebih nikmat. bukan?

Buku 1001 Teh ini akan mengantar Anda menyusuri cerita tentang bagaimana daun Camellia sinensis diproses hingga akhirnya bisa sampai kita konsumsi. Sehelai daun ini bisa ber-"metamorfosa" menjadi berbagai varian teh yang memiliki cita rasa dan aroma tersendiri. Dengan segala keunikan dan kebaikannya, teh memikat banyak orang, bahkan hampir di setiap negara minum teh dijadikan sebagai tradisi. Teh tak hanya bisa disajikan hangat, dingin pun nikmat, bahkan teh bisa dikreasikan menjadi salah satu kudapan atau makanan Anda. 

Tulis ulasan
Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

Belum ada ulasan untuk buku ini.