1001 Fakta Dahsyat Mukjizat Kota Makkah

ISBN: 978-602-0969-51-0
Kategori: Agama Islam
Penerbit: Medina Ilmu
978-602-0969-51-0
Dibaca: 94 kali
Assalamu’alaikum Wr Wb. Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas rahmat, dan karunia, serta kasih sayangNyalah, buku ini dapat terselesaikan. Atas dari dukungan berbagai pihak, baik itu dari sisi redaksional, editorial, layout serta cover design. Makkah disebut sebagai k...

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas rahmat, dan karunia, serta kasih sayangNyalah, buku ini dapat terselesaikan. Atas dari dukungan berbagai pihak, baik itu dari sisi redaksional, editorial, layout serta cover design.

Makkah disebut sebagai kota suci karena terdapat di Masjidil Haram, yang dimana Ka’bah merupakan simbolnya, maka kota Madinah disebut juga sebagai kota suci karena terdapat Masjid Nabawi, yang merupakan pusat dari kekuasaan Islam. Maka dalam buku ini akan membahas sedikit mengenai adanya keistimewaankeistimewaan yang ada di Makkah ataupun Madinah.

Tentu penulis menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu penulis memohon maaf jika terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dalam kata-kata. Penulis juga dengan senang hati menerima kritik dan saran sebanyak-banyaknya dari para pembaca sehingga penulis dapat membuat buku yang lebih baik lagi di masa yang akan mendatang, Terima kasih.

Wasalammu’alaikum Wr Wb

Tulis ulasan
Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

Belum ada ulasan untuk buku ini.